Friday 30 January 2015

Penganugerahan Tanda Penghargaan Bintang Tahunan

30 Januari 2015
Penganugerahan Bintang Tahunan Satu di Ambalan Rama-Shinta Gugus Depan 10.1734-10.1735 Pangkalan SMA Negeri Banyumas. Penghargaan ini diberikan kepada anggota muda Gerakan Pramuka sebagai penghargaan atas kesetiaan kepada organisasi dan keaktifannya sebagai anggota Gerakan Pramuka. Tanda Penghargaan dianugerahkan kepada: Almas Nida Nabila, Almi Santi Ameilia, Guruh Prayogi, Hikmah Eka Irmayanti, Ibnu Arif Nurpermadi, Ilham Hugo Anantama, Muhammad Fathul Barri, Refina Rizky Permata Sari, Rizky Yoga Pangestu, Seyla Anggraeni.




No Response

Post a Comment

Selamat Datang

Selamat datang di Official Blog of Ambalan Rama Shinta SMA Negeri Banyumas. Di sini ada berbagai artikel edukatif kepramukaan yang dapat Sobat Baca, Unduh ataupun Salin. Di sini juga terdapat berbagai informasi tantang Organisasi Kami, kegiatan-kegiatan yang ada di Organisasi Kami, baik kegiatan rutin maupun kegiatan yang lain. Selamat Membaca!

Sepintas Tentang ARASHI

Arashi adalah Organisasi Pramuka yang ada di SMA Negeri Banyumas. SMA Banyumas memiliki Ekstrakurikuler Pramuka dengan Ambalannya yaitu RAMA dan SHINTA dengan GUDEP 10-1734 dan 10-1735. Kegaitan Kepramukaan adalah kegiatan yang resmi dan diatur dalam undang-undang yaitu UU No. 12 Tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka. Gerakan Pramuka terbukti mampu meningkatkan kedisiplinan anggotanya.

Info