Saturday 21 February 2015

ARASHI SMABA Merayakan HUT-nya yang ke-41

RAMA-SHINTA JAYA!

Sabtu (21/2), Ambalan Rama-Shinta Gugus Depan 10.1734-10.1735 Pangkalan SMA Negeri Banyumas merayakan hari jadinya yang ke 41 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan melalui acara Syukuran sebagai media beryukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka Mabigus, Pembina, Dewan Ambalan, Kelas X, dan Purna Dewan (dari berbagai angkatan) yang semua hadir saling membaur menjadi satu seperti keluarga di Sanggar Bakti Pramuka Ayodya Mantili. Acara dimulai dengan sambutan dari Ka Mabigus, Dewan Ambalan, Purna Dewan, dilanjutkan dengan Pembacaan Doa serta makan-makan dan diakhiri dengan berfoto bersama.

DOKUMENTASI KEGIATAN

 

PEMOTONGAN NASI TUMPENG OLEH PEMBINA 

PENYERAHAN POTONGAN NASI TUMPENG SECARA SIMBOLIK

FOTO BERSAMA DEWAN AMBALAN DENGAN PURNA DEWAN

FOTO PURNA DEWAN 

FOTO YANG DATANG AKHIRAN


"SATYAKU KU DARMAKAN, DARMAKU KU BAKTIKAN"

-JURNALIS ARASHI-

2 komentar:

Selamat Datang

Selamat datang di Official Blog of Ambalan Rama Shinta SMA Negeri Banyumas. Di sini ada berbagai artikel edukatif kepramukaan yang dapat Sobat Baca, Unduh ataupun Salin. Di sini juga terdapat berbagai informasi tantang Organisasi Kami, kegiatan-kegiatan yang ada di Organisasi Kami, baik kegiatan rutin maupun kegiatan yang lain. Selamat Membaca!

Sepintas Tentang ARASHI

Arashi adalah Organisasi Pramuka yang ada di SMA Negeri Banyumas. SMA Banyumas memiliki Ekstrakurikuler Pramuka dengan Ambalannya yaitu RAMA dan SHINTA dengan GUDEP 10-1734 dan 10-1735. Kegaitan Kepramukaan adalah kegiatan yang resmi dan diatur dalam undang-undang yaitu UU No. 12 Tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka. Gerakan Pramuka terbukti mampu meningkatkan kedisiplinan anggotanya.

Info