Sunday 29 March 2015

200 Penggalang Mengikuti Kegiatan Outbond

Minggu, 29 Maret 2015. Tim Turba SMP N 1 Kalibagor dari Ambalan Rama-Shinta Gugusdepan 10.1734-10.1735 Pangkalan SMA N Banyumas mengadakan kegiatan Outbond di wilayah Kalibagor. Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 200 peserta yang terdiri dari penggalang dari SMP N 1 Kalibagor. Dimulai dengan Upacara Pembukaan oleh Kakak Pembina pukul 07.00 diiringi cuaca yang bersahabat, kegiatan tersebut dibuka. Dalam pelaksannannya kegiatan ini ada 6 pos, yaitu: pionering, pbb, pupk, semaphore, yel-yel, games.

"Kegaitan ini sangat bagus untuk melatih mental, kepemimpinan, manajemen, dan tanggung jawab dari panitia kegiatan (Tim Turba) yang sedang menjalankan tugasnya di Pangkalan ini. Saya berarap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dalam kehidupan lingkungan mereka." ujar Kak Qori Solihah Al A'raf selaku pendamping Tim Turba SMP N 1 Kalibagor.

"Kegaitan ini adalah kegiatan kami yang terakhir selama bertugas di Pangkalan SMP N 1 Kalibagor sekaligus perpisahan dengan adik-adik penggalang yang ada di Pangkalan SMP N 1 Kalibagor. Kegiatan ini juga sebagai wahana evaluasi pada adik-adik yang kami bina dan sebagai parameter keberhasilan kami dalam memina mereka." ujar kak Heronimus Fredi Morgan selaku Ketua Panitia kegiatan Outbond.

DOKUMENTASI KEGIATAN

 POS YEL-YEL
 PENJELAJAHAN
 HALANG-RINTANG
 UPACARA
PEMBERIAN HADIAH OLEH KAKAK PEMBINA

"SATYAKU KU DARMAKAN, DARMAKU KU BAKTIKAN"

-Jurnalis ARASHI-

No comments:

Post a Comment